WORKSHOP “PENULISAN BUKU AJAR NASIONAL”

IMG_9647
IMG_9651
IMG_9654
IMG_9670
previous arrow
next arrow

Hari Selasa – Rabu pada tanggal 24 – 25 Januari 2023, di Kampus PSDKU Polinema Pamekasan mengadakan acara Workshop yang bertemakan “Penulisan Buku Ajar Nasional”, dengan Narasumber dari penerbit ANDI Offset, ANDI Offset adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan buku dan penyedia jasa cetak, baik buku maupun order cetakan lainnya. Perusahaan ini didirikan di Yogyakarta oleh Johanes Herman Gondowijoyo. Narasumber nya langsung dihadiri oleh Direktur Penerbit ANDI “Joko Irawan Mumpuni”, Ka. Biro Penerbit ANDI “Edi S. Mulyanta, S.Si., M.T” serta Koordinator PSDKU Polinema Pamekasan dan Penulis “Ach. Muhib Zainuri, S.T, M.T”.

Dalam acara Workshop ini, dimana para peserta diberikan pengetahuan dan wawasan dalam menulis dan pembuatan buku nasional.  Acara dilaksanakan selama dua hari, dihadiri oleh 200 peserta yang berlatarbelakang guru SMA/SMP/SD, mahasiswa, dosen, dan umum.

Kerja sama antara ANDI OFFSET, PSDKU POLINEMA PAMEKASAN, dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan dan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Pamekasan

IMG_9667 (1)
IMG_9662 (1)
IMG_9716 (1)
previous arrow
next arrow

Akhmad Zaini, M.Pd. M.HP. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pamekasan.

SLAMET GOESTIANTOKO  M.Si Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Pamekasan

Ach. Muhib Zainuri, Koordinator PSDKU Polinema Pamekasan

Mohammad Tarsun, Pembina PSDKU Polinema Pamekasan

Joko Irawan Mumpuni, Direktur Andi Offset

Polinema PSDKU Pamekasan bekerja sama dengan  Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Pamekasan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan dalam  Pelatihan Penulisan Buku Ajar Nasional untuk guru-guru SD/SMP/SMA. Dengan kerja sama ini diharapkan meningkatkan mutu guru-guru di kabupaten pamekasan khususnya dalam bidang penulisan buku ajar.

Adapun contoh materi-materi dalam penulisan buku nasional, sebagai berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *